Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Artikel Terbaru

Menggunakan Microsoft Acces Sebagai Alat Analisis

Posted by Ichald Cavalera On 9:36 AM

      Microsoft Access termasuk dua alat yang dapat membantu Anda memperbaiki desain dari Microsoft Access database (Microsoft Access database: Sebuah kumpulan data dan objek, seperti tabel, query, atau bentuk, yang berhubungan dengan topik atau tujuan tertentu. Microsoft Jet Database mesin mengelola data.).

      Tabel Analyzer yang dapat menganalisis desain satu meja pada satu waktu, dapat mengajukan struktur tabel baru dan hubungan (hubungan: Sebuah asosiasi dibentuk antara bidang umum (kolom) dalam dua tabel. J hubungan dapat menjadi satu-ke-satu, satu-ke -banyak, atau ke-banyak-banyak.) jika sesuai, dan dapat membagi meja ke meja baru terkait jika yang masuk akal.

      Kinerja Analyzer yang dapat menganalisis seluruh database dan membuat rekomendasi dan saran untuk meningkatkan itu. Wizard juga dapat melaksanakan rekomendasi dan saran.

» Mengubah tampilan objek dalam jendela Database
      Database di jendela (jendela Database: Jendelanya yang muncul saat Anda membuka akses data atau akses proyek. Ini menampilkan cara pintas untuk membuat database baru dan membuka objek yang ada benda.), Klik salah satu dari berikut ini tombol pada toolbar jendela Database: Ikon besar, Kecil Ikon, Daftar, atau Rincian.

    Untuk mengurutkan obyek, pada menu View, arahkan ke Atur Ikon, dan klik salah satu objek yang ada didalamnya, antara lain : Dengan Nama, Dengan Jenis, Dibuat Oleh, atau Oleh Dimodifikasi
» Mengubah perilaku standar untuk memilih/membuka basis data
    objek

      Secara default, Anda pilih database objek (data obyek: Sebuah Akses database berisi objek seperti tabel, query, formulir, laporan, halaman, macro, dan modul. An Akses proyek berisi objek seperti formulir, laporan, halaman, macro, dan modul.) Database di jendela (jendela Database: Jendelanya yang muncul saat Anda membuka akses data atau akses proyek. ini menampilkan cara pintas untuk membuat database baru dan membuka objek yang ada objek.) dengan mengklik, dan anda buka oleh obyek doubleklik itu. Namun, Anda dapat mengubah perilaku default ini agar Anda membuka objek oleh satu klik dan pilih pointer oleh istirahat yang di dalamnya.
    Pada menu Tools, klik Pilihan.
    Lihat pada tab, klik-klik buka Single.

    Anda juga dapat memilih database objek dalam jendela Database dengan mengetikkan nama objek
» Merefresh Jendela Database
      Dalam sebuah multiuser (multiuser (shared) database: Sebuah database yang memungkinkan lebih dari satu pengguna untuk mengakses dan memodifikasi sama set data pada saat yang sama.) Lingkungan hidup, yang menyegarkan Database jendela (jendela Database: Jendelanya yang muncul saat Anda membuka Akses sebuah database atau sebuah proyek Akses. ini menampilkan cara pintas untuk membuat database baru dan membuka objek yang ada objek.) memastikan bahwa daftar objek di Objek adalah daftar sekarang.
    Tekan F11 untuk beralih ke jendela Database.
    Tekan F5 untuk me-refresh jendela Database.

    Microsoft Access Database secara otomatis me-refresh jendela saat Anda membuka akses data atau akses proyek, atau jika anda membuat database baru objek (data obyek: Sebuah Akses database berisi objek seperti tabel, query, formulir, laporan, halaman, macro, dan modul. Sebuah proyek Akses berisi objek seperti formulir, laporan, halaman, macro, dan modul.) dalam Microsoft SQL Server database dari akses proyek yang terhubung.
» Tampilan beberapa data objek pada taskbar Windows
      Jika Anda memiliki Microsoft Internet Explorer aktif Desktop terinstal, Anda bisa menggunakan Microsoft Windows taskbar untuk beralih antara objek data (data objek: Sebuah Akses database berisi objek seperti tabel, query, formulir, laporan, halaman, macro, dan modul. An Akses proyek berisi objek seperti formulir, laporan, halaman, macro, dan modul.) yang sedang terbuka.Pada menu Tools, klik Options, kemudian klik tab Lihat. Pilih atau menghapus Windows Taskbar di kotak. Jika kotak ini dipilih, setiap buka database obyek akan memiliki sebuah ikon yang ditampilkan pada taskbar Windows.
    Untuk menentukan apakah Microsoft Internet Explorer aktif Desktop diinstal pada komputer Anda, klik kanan desktop Anda. Jika aktif Desktop muncul pada menu jalan pintas, maka telah terinstal. Jika Anda tidak memiliki Microsoft Internet Explorer aktif Desktop terinstal, Anda masih dapat memilih Windows Taskbar dalam kotak, namun tidak memiliki efek.
      Memilih kliring atau Windows Taskbar di kotak tidak mempengaruhi perilaku beralih taskbar dalam aplikasi Microsoft Office. Selanjutnya ...

Category : , , | | edit post

0 Komentar Untuk "Menggunakan Microsoft Acces Sebagai Alat Analisis"

Post a Comment